Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 PT. Tsubaki Indonesia adalah produsen rantai dan sistem power transmission terkemuka secara global. Terdaftar di bursa efek Tokyo, memiliki kantor pusat di Osaka, Jepang. Tsubakimoto Chain Co. memiliki sentra produksi di seluruh dunia, di Amerika Serikat, Kanada, Taiwan, Thailand, Korea dan China, serta empat pabrik di Jepang. Tsubakimoto Chain Co. mempekerjakan 5.000 orang dan pelanggan yang didukung oleh penjualan yang komprehensif dan jaringan pelayanan teknis yang mencakup lebih dari 70 negara di seluruh dunia. PT. Tsubaki Indonesia Trading memiliki kantor pusat Asia Selatan di Singapura. Kami saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja yang akan diproses sebagai : 


Staff - Tax
Laki-laki, dapat berbahasa Inggris, min. 2 tahun pengalaman di perpajakan, memiliki kemampuan untuk mengkalkulasi dan melaporkan berbagai jenis pajak. 

Supervisor - Logistik
Laki-laki, dapat berbahasa Inggris, min. 3 - 5 tahun pengalaman di logistik, proses export-import, dan memiliki pengalaman pada custom clearance. 

Staff - Admin
Wanita, dapat berbahasa Inggris, dapat memonitor kinerja operasional sehari-hari, mempunyai kemampuan dokumentasi, dan dapat ditempatkan di area Karawang 

Bagi anda yang berminat harap dapat mengirimkan CV dan resume anda ke
PT. TSUBAKI INDONESIA TRADING
Wisma 46 - Kota BNI, Lantai 24, Suite 2415.
Jl. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta 10220

0 comments: