Lowongan Kerja Terbaru PT. Agarindo PERUSAHAAN BIOLOGI adalah perusahaan yang baru didirikan di bawah struktur organisasi PT. Agarindo BOGATAMA dan PT DUNIA BINTANG WALET, lebih terkenal dikenal sebagai nomor satu produsen agar-agar di bawah bendera SWALLOW GLOBE BRAND. Kami adalah perusahaan yang dibentuk atas dasar kemitraan dari merek internasional, LABORATORIOS CONDA, Spanyol. Melalui kemitraan ini, kami telah membentuk sebuah perusahaan molekuler dan mikrobiologi fokus di bidang manufaktur, distribusi dan penjualan media kultur dehidrasi dan disiapkan media yang berlapis di Indonesia, di bawah ABL kami: merek Agarindo Biological Laboratory.

Kami mencari muda, berbakat, dan termotivasi individu untuk bergabung dengan keluarga kami untuk membangun dan memasarkan produk ke pasar Indonesia. Kami menawarkan posisi sebagai berikut:

 Administrator
Syarat
·         Fresh Graduate / Berpengalaman
·         Jenis kelamin perempuan
·         Max Umur: 26 yrs old
·         Keterampilan: Word dan Excel
·         Gelar: Min D3
·         Lainnya: Harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik, bersedia bekerja secara individu atau dalam tim, terorganisir dan profesional, sikap positif terhadap pekerjaan, ramah dan memiliki keterampilan manajemen yang baik.

Silakan kirim CV Anda ke:
marketing@agarindo-biological.com / lowongan.agarindo@gmail.com atau
Jl. Jelambar Selatan 2/4
Jakarta Barat 1140

0 comments: