Lowongan Kerja Terbaru SMA/SMK PT. Surya Toto Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan asal jepang yang memproduksi keramik baik untuk bagian dalam ruangan (kamar mandi/WC) maupun di luar ruangan (wastafel/tempat cuci tangan). TOTO Ltd didirikan pada tahun 1917 saat itu sebagai perusahaan seniter keramik pertama di indonesia dan semakin tumbuh dan saat ini PT. Surya Toto Indonesia Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi

Teknisi Pelayanan Purna Jual

Decription

Qualification
•  Pria, umur maximal 30 Thn
•  Pendidikan minimal STM Jurusan Teknik atau setara
•  Lebih disukai yang sudah mempunyai pengalaman di bidang plumbing
•  Menguasai jalanan di Jakarta
•  Dapat bekerjasama dalam team

Requirement
1.
Age
20 - 30
2.
Gender
Male
3.
Highest Qualification
STM Jurusan Teknik
4.
IPK Min
-
5.
Location
Tomang - Jakarta Barat

Bagi yang berminat dengan lowongan kerja PT. Surya TOTO dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran lengkap di sini

Semoga informasi Lowongan kerja terbaru PT. Surya toto tangerang ini bisa membantu teman teman yang sedang mencari kerja. baca juga informasi lowongan kerja terbaru lainya di blog ini.

2 comments:

Dora said...

Ass.. saya ingin mengimformasikan kpd anda
bahwa dulunya saya ini cuma seorang TKI
yg pendapatannya tdk seberapa,untuk beli beras
aja susah apalagi mencukupi kebutuhan keluarga saya,
namun saya mencoba minta bantuan kepada aKi
melalui pesugihan dana gaib syukur alhamdulillah
inpian saya terbukti,
kami sekeluarga sangat berterimah kasi kepada aKi
sudah membantu kami
jika butuh pesugihan tanpa tumbal
hubungi Ki Witjaksono di:0852-2223-1459
selengkapnya klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

Muhammad said...

Assalamu'alaikum perkenalkan nama saya Muhammad Rafdi Ikram. Umur saya 21 tahun, tinggi badan saya 170 Cm, berat badan saya 55 Kg, sehat jasmani dan rohani. Pengalaman kerja saya 2 tahun di PT. Taewon Indonesia bagian Cartoon Box. Saya ingin mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Saya mampu bekerja dalam tim maupun individu, sesuai dengan keahlian yang saya miliki. Besar harapan saya untuk di terima di perusahaan ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih kepada pimpinan perusahaan.