PT TECHNO MOTOR INDONESIA yang bergerak dibidang bengkel umum sepeda motor “MR. MONTIR™” berskala nasional saat ini membutuhkan tenaga kerja dengan posisi :

I. KEPALA OUTLET (KO)
1.      Pria/Wanita, usia min.25 thn, min. D3
2.      Pengalaman Supervisor / Team Leader
3.      Berjiwa wirausaha
4.      Berorientasi pada Target
II. KEPALA MONTIR (KM)
1.      Pria, SMK/SMU,
2.      Pengalaman montir sepeda motor min. 2 thn
III. MONTIR (MT)
1.      Pria, SMK/SMU,
2.      Pengalaman montir sepeda motor min. 1 thn 
IV. FRONT DESK (FD)
1.      Wanita, Usia max. 26 thn, Min. SMK/SMU
2.      Berpenampilan menarik
3.      Kemampuan komputer (MS. Office dan Internet)
V. PART MAN (PM)
1.      Pria, Usia max. 27 thn
2.      Kemampuan komputer (MS. Office dan Internet)
3.      Lebih disukai pengalaman dalam spare part motor
Persyaratan umum :
1.      Menyukai dunia otomotif
2.      Bersedia ditempatkan diseluruh cabang Mr. Montir

KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE :
HRD MR. MONTIR
PO. BOX 1240
JKB 11012
e-mail : hrd@mrmontir.com

0 comments: